Rabu, 04 Desember 2013

Fermentasi Pakan Kambing

Dengan membuat fermentasi pakan kambing selain biaya perawatan yang lebih murah,membuat Kambing menjadi cepat gemuk sehingga cepat dijual. Tujuan awal dibuatnya fermentasi pakan pada kambing dikarenakan untuk membuat cadangan makanan agar peternak kambing tidak setiap hari mencari rumput.

fermentasi pakan kambing
Manfaat & Kelebihan STARBIO sebagai fermentator pada proses  fermentasi pakan kambing ialah sebagai fermentator rumput dan membuatnya menjadi bahan yang lunak dan disukai ternak.
Bagaimana proses kambing menjadi cepat besar karena memakan pakan fermentasi ?? Jawabanya sangat mendasar yaitu karena fungsi probiotik starbio yang memecah struktur karbohidrat protein dan lemak menjadi lebih sederhana, dan mengkonversinya ke ke produksi daging dan susu saat dikonsumsi oleh kambing. sehingga kotoran kambing benar benar hanya tinggal kotoran, tak menyisakan sedikitpun nutrisi.Ini akan berdampak berkurangnya lalat pada kandang kambing yang menggunakan pakan fermentasi untuk kambing.

Oleh karen itu gunakan starbio untuk fermentasi pakan kambing sekarang juga !! Untuk lebih jelasnya tentang cara pembuatan fermentasi pakan kambing silakan KLIK DISINI
atau hub langsung  :
  • Dindin Jaenudin
  • Telp  :  0823-1805-1919
  • PIN  :  29D07206

Cara Pemesanan Silakan KLIK DISINI

*** fermentasi pakan kambing **

Tagged:

0 komentar:

Posting Komentar